Friday, September 9, 2016

PEMASANGAN GONDOLA SYAWALAN SUSU INDOMILK SE-JAWA TENGAH


GONDOLAN SUSU INDOMILK - ROGJA Adv (Advertising)

Bergerak dibidang jasa desain brosur, flyer, poster, leaflet, spanduk, rontek, umbul2, baliho, pin, mug, kartu nama, cover buku, majalah, buletin, web design, dan sebagainya. Selain itu, juga melayani jasa cetak, jadi untuk para klien atau yang belum bekerja sama dengan kami bahwa kami juga menyediakan desain plus cetak dengan satu harga.

Pemasangan Gondola Susu Indomilk dengan sponsor dari INDOFOOD bekerja sama dengan  kami untuk pemasangan gondolan Se-Jawa Tengah, meliputi Magelang, Wonosobo, Semarang, Sragen, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Ambarawa, Ungaran, dan sebagainya.

KUMPULKAN 24 JAGOANNYA, MAINKAN!!!


Bentuk yang disediakan oleh SUSU INDOMILK bervariasi mulai dari berbentuk kaleng tabung, botol tabung, karton berbentuk balok, dan sebagainya. Hanya saja pada PROMO pengumpulan 24 JAGOANNYA tersebut hanya dikhususkan pada botol tabung dan karton berbentuk balok.

Bahan yang digunakan untuk gondolan yang dipasang pada syawalan-syawalan Se-Jawa Tengah tersebut adalah bahan plastik POLYGRAPE dengan dilapisi stiker berlaminasi. Dengan ukuran gondolan yang bervariasi, ada yang tinggi, ada yang pendek, ada yang lebar, dan yang tidak lebar juga ada.

ROGJA Advertising Jogja
Jasa Desain - Cetak - Jasa Reklame - Merchandise

Contact Person
089687143247 (SMS/CALL)
085865363097 (Whatsapp)

Follow Us
Fanspage : ROGJA Advertising
Twitter : @rogjaadv
Instagram : rogja.advertising
E-mail : rogjaadvertising@gmail.com or rogjacommunity@gmail.com

No comments:

Post a Comment